LAMONGAN, Ganasnews.com – Sebagai upaya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Kejaksaan Negeri (kejari) Lamongan membuat terobosan baru dengan melaunching dan sosialisasi Aplikasi PANTURA (Pelayanan Terpadu Masyarakat Lamongan), Jumat (19/11).

Acara sosialisasi yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Mantup ini dihadiri Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, Rio Irnanda, SH, Kasi Pidana Umum, Agung Rohaniawan, SH, Kasubag Pembinaan, Kusmi, SH, MH, Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, Muh. Nizar, SH, MH dan Anggota lainya serta Camat Mantup Sukri.

Pada moment ini Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan Agus Setiadi, SH.,MH menyampaikan bahwa hadirnya aplikasi ini sebagai wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Lamongan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca juga :   Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Lamongan Bersama PMI Selenggarakan Kegiatan Donor Darah

“Dengan adanya Aplikasi, masyarakat diberikan kemudahan sehingga tidak perlu jauh-jauh datang ke Kejaksaan, buka saja Aplikasi Pantura yang tersedia di play store, nanti akan mendapatkan beberapa item pelayanan masyarakat dengan mudah,” terangnya.

Advertisements

Menurut Agus, Aplikasi Pantura Kejari Lamongan ini sudah tersedia di Aplikasi Play Store. Dijelaskan Agus, hadirnya aplikasi juga untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik pada masing-masing instansi pemerintah dalam mempermudah urusan masyarakat secara berkala sesuai kebutuhan dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga :   Polres Lamongan Musnahkan Barang Bukti Senilai Ratusan Juta Hasil Ops Cipta Kondisi 2021

Agus menambahkan bahwa peningkatan kualitas pelayanan terpadu ini dilakukan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik, dengan menjadikan keluhan masyarakat sebagai sarana untuk melakukan perbaikan pelayanan publik.

“Kepala Desa tidak usah takut datang ke Kejaksaan untuk konsultasi hukum, Jangan datang kalau ada masalah saja, Kantor kami terbuka untuk masyarakat,” Ujarnya.

Advertisements

By GNews

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: