LAMONGAN, Ganasnews.com – Sesuai dengan employer branding Aparatur Sipil Negara (ASN) “Bangga Melayani Bangsa” dengan core value ‘BerAKHLAK’ menjadi latar belakang budaya kerja yang nyata untuk dilakukan.

BerAKHLAK merupakan komponen berkinerja dengan Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif. Hal-hal tersebut tercermin dari budaya kerja ASN Lamongan yang berorientasi pada kepuasan publik.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat membuka Musyawarah Luar Biasa Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Lamongan Tahun 2021 di Pendopo Lokatantra, Jumat (19/11) mengungkapkan, banyaknya prestasi dan apresiasi yang didapatkan Pemerintah Kabupaten Lamongan merupakan hasil budaya kerja baik ASN yang selama ini telah secara berkesinambungan terjaga kualitasnya.

Baca juga :   Event Mayday 2022 di Lamongan Ditandai Aksi Damai Silahturahmi Antar Tripartit

Beliau menuturkan, apresiasi dan prestasi yang terus diraih Kabupaten Lamongan untuk tetap dijaga dengan mempertahankan budaya kerja berorientasi core value BerAKHLAK.

Advertisements

“Nanti siang saya diundang ibu Gubernur karena Lamongan termasuk salah satu yang mendapatkan TOP Inovasi pelayanan publik. Kenapa perlu saya sampaikan? karena ini merupakan salah satu prestasi dan kebanggaan supaya menjadi motivasi,” tuturnya.

Baca juga :   Pemerintah Kejar Target H-10 Lebaran Perbaikan Jembatan Ngaglik 1 Lamongan Selesai

Bupati Yes menekankan kepada seluruh ASN agar terus memperbaiki dan meningkatkan budaya kerja yang sudah terjaga baik melalui berbagai cara yang salah satunya dengan menyesuaikan diri atau adaptif dengan kemauan masyarakat.

By GNews

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: