LAMONGAN, Ganasnews.com – Seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat, mahasiswa dituntut adaptif dalam menghadapi tantangan masa depan.  Penguasaan literasi merupakan indikator penting untuk meningkatkan prestasi generasi muda dalam mencapai kesuksesan dimasa yang akan datang.

Hal itu diungkapkan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi usai menandatangani MoU tentang Pembangunan Daerah dan Perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi antara Pemkab Lamongan dengan Universitas Islam Lamongan di ruang pertemuan UNISLA , Selasa (16/11).

Baca juga :   Pelatihan Jurnalistik Siswa-Siswi SMP, Wujud Kepedulian Terhadap Regenerasi Jurnalis Di Masa Depan

Bupati yang biasa disapa dengan sebutan Pak Yes ini mengajak seluruh mahasiswa untuk membudayakan literasi. Dengan penguasaan literasi, mahasiswa diharapkan mampu dan cakap dalam menghadapi karir dimasa depan.

“Untuk mencapai kesuksesan karir mahasiswa dituntut adaptif. Kunci dari semua itu dapat dilakukan dengan literasi. Literasi tidak hanya dilakukan dibangku perkuliahan tapi disemua lini kehidupan sehingga diharapkan mahasiswa dapat memiliki karir cemerlang dimasa depan,” tutur Bupati Yes.

Baca juga :   Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Situs Sejarah dan Cagar Budaya Lamongan 2022 Telah di Mulai
Advertisements
Bupati Yes menandatangani MoU tentang Pembangunan Daerah dan Perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi antara Pemkab Lamongan dengan Universitas Islam Lamongan di ruang pertemuan UNISLA
Bupati Yes menandatangani MoU tentang Pembangunan Daerah dan Perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi antara Pemkab Lamongan dengan Universitas Islam Lamongan di ruang pertemuan UNISLA

Dengan adanya MoU ini Bupati Yes menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Lamongan siap menjadi laboratorium bagi mahasiswa bila kedepannya terdapat kerjasama yang diperlukan.

By GNews

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: