LAMONGAN, Ganasnews.com – Kabar gembira datang kembali untuk Masyarakat Kabupaten Lamongan, pasalnya generasi muda Lamongan kembali menoreh prestasi membanggakan daerah.

Hal ini ditunjukkan dari usaha para kafilah asal Lamongan yang mampu menyabet juara umum di ajang Musabaqah Tilawati Qur’an (MTQ) Ke-XXIX tingkat Provinsi Jawa Timur yang berlangsung di Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.

Diketahui bahwa Kontingen Lamongan telah berhasil menjadi juara dengan perolehan 16 medali, diantaranya 5 medali emas, 5 medali perak dan 6 medali perunggu.

Baca juga :   Kesetaraan Gender Bagian Utama Strategi Pembangunan Lamongan

Begitu juga dengan dua cabang musabaqoh telah berhasil meraih juara harapan 1, empat cabang musabaqoh berhasil meraih juara harapan 2 dan dua cabang musabaqoh masuk juara harapan 3.

Advertisements

Bangga akan prestasi yang diraih mereka, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi (Yes) menjemput secara langsung kafilah-kafilah Kabupaten Lamongan saat penutupan acara yang diselenggarakan di Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan, Rabu (10/11) malam.

Baca juga :   Gelar Musykom, IMM Unisla Berpeluang Besar Warnai Pergerakan Dunia Kemahasiswaan
Kafilah Lamongan Juara Umum MTQ tingkat provinsi
Kafilah Lamongan Juara Umum MTQ tingkat provinsi

Bupati Yes mengungkapkan bahwa malam penutupan MTQ Ke-XXIX tahun 2021ini merupakan malam yang spesial. Bupati Yes sangat mengapresiasi kafilah – kafilah Lamongan yang mampu meraih target juara umum, setelah bersaing ketat dengan kontingen daerah lainnya.

By GNews

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: