LAMONGAN, Ganasnews – LSM seKabupaten Lamongan gelar deklarasi pembentukan aliansi sebagai wadah menyatukan visi misi bersama, Rabu (03/11).

Bertempat di Resto Laras Liris Hotel Mahkota jalan Sunan Drajat Lamongan, deklarasi pembentukan aliansi LSM yang selanjutnya diberi nama Aliansi Lembaga Lamongan Bersatu (Alam Bersatu) ini di sahkan.

Dalam acara tersebut terpilih Mifta Zaeni, SPd (ketua LSM JERAT) terpilih menjadi ketua Alam Bersatu.

“Insyaallah aliansi LSM Lamongan ini kami bentuk, pertama untuk menjalin silahturahmi antar ketua LSM yang ada di Lamongan yang selama ini kita lihat saling berjalan sendiri dan belum ada wadah untuk menyatukan visi misi sehingga kami punya keinginan harapan tujuan bagaimana LSM di Lamongan ini bisa kompak menjadi satu dan punya marwah” tutur Mifta.

Baca juga :   Prosesi Pemakaman Prajurit Marinir Putra Terbaik Lamongan yang Gugur di Papua
Advertisements

Terkait citra buruk kinerja LSM di mata masyarakat, Mifta menanggapi bahwa dirinya bersama rekan-rekan yang tergabung dalam aliansi ini tergugah untuk menjadikan LSM di Lamongan yang bisa memiliki marwah.

Baca juga :   Bupati Yes Resmi Buka Pendampingan Evaluasi Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Ombudsman RI 2021

“Banyaknya citra miring rekan-rekan aktivis LSM di Lamongan maka kami tergugah bagaimana kedepannya LSM di Lamongan ini bisa punya marwah dan bisa menjadi aktivis sesuai dengan tupoksinya, menjadi penyeimbang menjadi kontrol masyarakat dan tidak di anggap bodrex atau di anggap hanya mencari-cari,” terangnya.

Advertisements

By GNews

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: