LAMONGAN, Ganasnews.com – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, Himpunan Kader Intelektual Muda Muhammadiyah (HIMKA IMM) menyelenggarakan diskusi bersama tokoh politik dengan Tema “Potret Generasi Millenial dalam Proses BerBangsa dan BerNegara”, kamis (28/10).

Peringatan Sumpah Pemuda yang digelar HIMKA IMM Lamongan ini berlangsung dengan meriah dan disambut antusias masyarakat serta para tokoh pemuda di pesisir Paciran dan Brondong.

Acara yang menghadirkan tokoh politik seperti Khoirul Anam anggota komisioner KPUD Lamongan, Idhar Pegiat Lingkungan dan Matlubur Rifa’ selaku anggota DPRD Lamongan ini dikemas dengan bincang-bincang santai di teras sebuah cafe tempat nongkrongnya para Millenial muda Pantura.

Baca juga :   Karya Bhakti TNI Bersama Masyarakat Dalam Membangun Kampung Pancasila

Acara ini juga dihadiri kader-kader Himka IMM Lamongan lintas wilayah dari Surabaya, Tuban dan kader yang berproses di Kabupaten Lamongan sendiri.

Advertisements

Agus Rudi selaku Koordinator Presidium Himka IMM Lamongan membuka diskusi, selanjutnya dalam momen Sumpah Pemuda ini beliau mengajak para kader menyiapkan diri sebagai generasi muda penerus bangsa dan negara untuk menyongsong masa depan.

“Bagaimana kondisi bangsa dan negara kita saat ini, kitalah generasi penerus yang akan melanjutkan perjuangan bapak-bapak bangsa kita,” terangnya.

Baca juga :   Gerakan Tanam Mangrove, Upaya Jogo Pesisir Lamongan

“Bung Karno pernah berkata, kita hendak mendirikan suatu bangsa untuk semua, bukan untuk satu orang atau satu golongan, tapi semua untuk semua,” lanjutnya.

Advertisements

Nu’man Suhadi selaku Dewan Pakar Himka IMM menyampaikan bahwa bangsa Indonesia kini di untungkan dengan bonus demograsi, menurutnya bangsa ini di anugerahi pemuda-pemudi dengan fase produktif yang melimpah.

By GNews

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: