LAMONGAN, Ganasnews-Bangkit dari pandemi, berbagai gebrakan dilakukan oleh Pemkab Lamongan untuk menggairahkan kembali perokonomian di Lamongan mulai dari gerakan #ayoditumbasi sampai dengan pengembangan desa wisata. Tak berhenti disitu saja kali ini melalui PD Pasar, Pemkab Lamongan menggandeng ritel ternama untuk meramaikan LA Plaza. Tepatnya Senin (18/10) Bupati kebanggaan Lamongan Pak Yes membuka secara resmi membuka Outlet Selma Furniture dan Informa Electronics di LA Plaza. Pada kesempatan tersebut Pak Yes mengungkapkan harapannya tentang kebangkitan ekonomi Lamongan.
Baca juga :   Tanggul Waduk Rancang Jebol, 4 RT Tergenang Air
“Berbagai outlet saat ini sudah tersedia di LA Plaza mulai dari perlengkapan rumah tangga, furniture, electronics, tempat bermain, foodcourt hingga bioskop. Tidak perlu jauh-jauh ke kota sebelah. Ramaikan LA Plaza sehingga perputaran ekonomi ini akan mempunyai multiplier effect untuk kesejahteraan masyarakat Lamongan,” ungkap Pak Yes.
Baca juga :   Kunjungan Kerja, Gubernur Jatim Lakukan Operasi Pasar Minyak Goreng Murah Dan Penyerahan Zakat Produktif
Manager Area Selma Furniture dan Informa Electronics Jateng dan Jatim Susanto menyampaikan bahwa Informa Electronics merupakan penyedia produk elektronik untuk rumah tangga terlengkap, sedangkan Selma merupakan penyedia furnitur dan aksesoris rumah dengan harga yang terjangkau.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: