LAMONGAN, Ganasnews – Bupati Lamongan Yuhronur Efendi melakukan peletakan batu pertama Kantor JATMAN (Jam’iyyah Ahlith Thariqah al-Muktabarah an-Nadliyah) Idaroh Syu’biyah Lamongan, yang bertempat di Jl. Panglima Sudirman Gang Subroto Kelurahan Banjarmendalan Lamongan, Kamis (14/10). Kehadiran kantor JATMAN ini diharapkan akan dapat mengambil peran yang sangat besar dalam terwujudnya visi mewujudkan Kejayaan Lamongan yang Berkeadilan. Menurut Bupati yang akrab disapa Pak Yes ini, kejayaan berarti kesejahteraan masyarakat yang mana hal tersebut tidak cukup hanya dengan kesejahteraan lahir, namun juga harus dibarengi dengan kesejahteraan batin.
Baca juga :   DPMPTSP Jawa Timur Kolaborasi Dengan Pemkab Lamongan Berikan Pelayanan Perijinan Gratis Masyarakat Nelayan
“Tentu JATMAN ini akan mengambil peran tersendiri dalam rangka pembangunan batiniah masyarakat, supaya mental masyarakat di Kabupaten Lamongan itu senantiasa kuat, apalagi kedepannya akan lebih banyak tantangannya, ini harus terus dikuatkan, supaya ada keseimbangan pembangunan kita, dalam pembangunan lahir dan batin,” kata Pak Yes.
Baca juga :   Buka Program Kemitraan Siswa International, Bupati Yes Persiapkan Pemuda Pemimpin Masa Depan Berwawasan Global
Pak Yes menambahkan bahwa keseimbangan lahir dan batin inilah yang sebenarnya menjadi kekuatan kunci dalam keberhasilan Lamongan kedepannya. “Lahir saja tanpa batin tidak cukup. Karena keseimbangan itulah yang menjadi kekuatan kunci terhadap keberhasilan apapun yang akan kita lakukan ke depan. Untuk itu saya yakin JATMAN nanti akan berkiprah untuk mengambil peran yang sangat besar,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: